cara mendapatkan diamond gratis free fire 2020,pakai aplikasi satu ini,Dijamin Ampuh!

Hai disini saya akan membantu anda untuk mendapatkan diamond ff gratis terbaru 2020.

kalau mengenai game online pasti ada yang namanya pembelian cash atau kalau di ff biasa disebut diamond,diamond itu sendiri digunakan untuk membeli peralatan peralatan yang di inginkan oleh hampir semua player ff untuk tampil keren pada saat bermain,tapi masalahnya tidak semua player ff mau mengluarkan bajet yang tidak sedikit hanya untuk belanja di dalam sebuah game kurang begitu bermanfaat bagi beberapa player dan itu semua masalah nya hanya satu yaitu uang.kalau andai saja diamond itu gratis pasti kalian mau dong? tapi kalian berfikir.

Bagaimana cara mendapatkannya.? nah disini revolusiku akan membagikan tips cara mendapatkan diamond gratis menggunakan aplikasi

Aplikasinya adalah.

CASHTREE

CASHTREE adalah aplikasi penghasil pulsa yang banyak disukai oleh banyak kalangan

DOWNLOAD APLIKASI DISINI

Caranya adalah sebagai berikut.

1.Download apk castree.

Yang pertama adalah download apk cashtree di appstore ataupun playstore di hp anda atau dengan cara klik bacaan"DISINI" yang sudah disiapkan diatas,lalu tinggal diinstal deh.

2.Daftar nomor handhone.

lalu daftarkan no HP kamu yang masih aktif jika sudah terdaftar otomatis kamu mendapatkan cash Rp.2000 lumayankan hehehe.

3.Verifikasi no HP.

Nah disini kalian harus benar benar mengisi no HP yang masih aktif karena pada saat masuk aplikasi kalian akan memverifikasi no HP kalian yang sebelumnya sudah kalian isi saat kalian daftar lalu apabila kalian sudah verifikasi maka anda akan mendapatkan cash tambahan juga lo.

4.Mengisi informasi.

Yang selanjutnya adalah mengisi informasi diri anda untuk masuk ke halaman utama.disini apabila anda melengkapi data diri anda,anda akan mendapatkan cash sekitar Rp150an,kan lumayan modal awal untuk top up iya nggak.

5.Dapatkan cash

Lalu disini kesempatan kita untuk mendapatkan cash yang sebanyak banyaknya,carnya mudah tinggal buka halaman utama cashtree lalu scroll kebawah maka akan tampil beberapa iklan beserta nominal cash yang sudah tertulis di iklan, lalu klik iklan yang dipilih apabila sudah di klik otomatis anda akan langsung di arahkan ke web/situs iklan tersebu,tunggu sampai pencarian selesai untuk memastikan anda telah berkunjung lalu anda bisa kembali untuk melihat cash yang sudah bertambah di akun anda cara lain yaitu dengan mengundang teman untuk ikut bermain,semakin banyak situs yang anda kunjungi dan teman yang anda undang maka akan semakin banyak juga reward yang akan anda peroleh, banyak juga pula diamond yang akan bisa anda beli.

6.New pulsa mission

ini adalah event terbaru yang di adakan cashtree dengan cara menyelesaikan misi seperti gambar diatas dan apabila misi selesai anda akan mendapatkan pulsa Rp.25000 di semua operator langsung bisa top up deh

7.Hadiah login harian

Apabila kamu login kamu akan mendapatkan hadiah setiap harinya,dan semakin sering kamu login maka kamu akan mendapatkan hadiah yang lebih besar pada hari berikutnya,membesarnya hadiah ini di batasi hanya lima hari jadi apabila hari ke enam maka itu akan di hitung sama dengan hari pertama begitupun seterusnya sampai hari ke lima berikutnya.

8.Fitur tambahan

Fitur tambahan adalah dimana anda dapat menambah cash anda lebih banyak lagi dan mendapatkan hadiah undian,untuk membuka fitur tambahan anda beralih ke tab yang bernama cash plus ada banyak pilihan untuk menambah cash anda misalnya dengan memainkan game sampai waktu yang ditentukan lalu anda akan mendapatkan cash yang lebih banyak dari yang di menu utama namun memerlukan proses yang lebih panjang.

9.Reedem pulsa

Inilah yang paling diinginkan pemain yaitu menukarkan cash dengan pulsa sesuai dengan kartu simmu,untuk menukarkan pulsa beralih ke menu dan tab penukaran pulsa dan klik nominal yang dinginkan lalu ikuti langkah selanjutnya.

Dan pastikan cash yang anda miliki sesuai dengan nominal pulsa yang anda pilih.

lalu pulsa yang anda tukar dapat langsung di top up in ke diamond free fire tanpa mengeluarkan uang yang ada di dompet anda.

Itulah cara mendapatkan diamond gratis free fire dengan menggunakan aplikasi cashtree selamat mencoba'semoga berhasil bozzku.'

1 Response to "cara mendapatkan diamond gratis free fire 2020,pakai aplikasi satu ini,Dijamin Ampuh!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel