10 Cara Mendapatkan diamond free fire secara gratis

Apakah kalian menginginkan diamond secara gratis? opps nanti dulu kalau kami tidak akan memberikanya secara percuma tapi kami disini akan membantu anda mendapatkan diamond gratis dengan cara cara yang sudah kami tuliskan dibawah.

FREE FIRE adalah game online battle ground yang sangat populer dikalangan masyarakat entah itu dewasa ataupun anak anak , game ini dirilis oleh GARENA di indonesia.

Dikutip dari play.google.com/ Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan yaitu bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Supaya lebih greget lagi, tentunya lebih baik kalau kamu memiliki perangkat perang yang super canggih dan keren, mulai dari bundle ataupun skin senjata yang sangat berperan penting tentunya didalam perang ini "free fire". Nah untuk bisa memilikinya dengan cepat tentu saja harus menggunakan alat pembelian yang dikenal dengan diamond, Untuk mendapatkan diamond free fire haruslah merogoh kocek pemain itu sendiri.

Namun tahukah kamu kita bisa mendapatkan diamond tanpa harus mengeluarkan bajet sedikit pun alias gratis, mau tau caranya? kalau ya, berikut ini akan kami jelaskan beberapa cara yang bisa ditempuh agar mendapatkan diamond gratis free fire.

Cara ini kami dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya, mungkin masih banyak lagi cara lain tapi ini yg termudah menurut kami.

Berikut adalah deretan cara cara untuk mendapatkan diamond secara gratis.

1. KUBIK NEWS

Aplikasi Kubik News ialah aplikasi android yang berplatform news feed yang mengoleksi berita dari sekian banyak situs media berita.

Nah caranya adalah cumah dengan menginstal apk kubik news lalu mengikuti langkah langkahnya adalah dengan cara memasukan kode invite seperti ini A1342108, untuk mendapatkan 500 poin sebagai poin bonus pertama anda. lalu anda bisa menyelesikan misi yang ada di apk kubik news yaitu dengan membaca.

setelah kalian selesai mengumpulkan poin anda bisa menukarkannya dengan pulsa, penukaran imbalan di mulai dari 20 ribu, 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, dan 200 ribu dalam berbentuk pulsa , dan semakin banyak poin yg kalian kumpulkan maka semakin banyak pulsa yg akan kalian dapatkan nah pulsa ini juga yg bisa kalian belikan ke diamond free fire tanpa harus mengeluarkan uang atau gratis.

2. NIMO TV

Nah yang kedua pasti kalian tahu yang namanya nimo tv karena banyak youtuber youtuber yang streaming di nimo tv.

Untuk menjadi seorang streamer, langkah awal yang harus kalian tempuh adalah dengan menginstall aplikasi Nimo TV di handphone. Selanjutnya, daftar akun untuk nantinya kalian akan mempunyai chanel streaming sendiri. Setelah kalian mempunyai akun, tentu saja kalian bisa memulai streaming kapanpun. Tapi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan uang setelah streaming perlu kalian ketahui dulu.

untuk mendapatkan reward kamu harus sreaming dan kamu akan mendaptkan yang namanya gems apabila ada penonton yang menyukai streaming anda,dan gems tersebutkan yg bisa kamu konversikan ke uang  semakin banyak gems yg kamu dapatkan mka semakin banyak pula kesempatan untuk kamu top up diamond free fire tanpa menggunakan uang yg ada di dompet kamu.

3.EVENT FREE FIRE

Nah event free fire ini sendiri adalah event yg di adakan garena untuk menarik peminat untuk bermain fre fire itu sendiri, event ini menyediakan berbagai barang ya seperti bundle yang keren dan crate senjata dan masih banyak lagi .

Caranya adalah kalian tinggal menunggu event tersebut datang dan jadilah yang tercepat agar tidak ketinggalan.

4.POP SLIDE

Pop slide sendiri adalah aplikasi penghasil pulsa yang dikategorikan mudah ya dengan cara menyelesaikan misi misi yang ada di apk tersebut dan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa ,aplikasi ini dapat di instal di hp atau pun dipc kalian .

kalau mengenai aplikasi ini memang tidak secara instan jika mau mendapatkan pulsa secara gratis tapi mudah kok anda bisa mendapatkan poin dengan cara share link toko, atau berbelanja online dsb.

Dan poin tersebut bisa ditukar diberbagai macam kartu seperti TELKOMSEL,INDOSAT,XL,IM3 dan masih banyak lagi.

lalu dengan cara ini anda dapat top up diamond dengan pulsa yang di dapatkan secara gratis.

5.BACA PLUS

Sama halnya dengan aplikasi lain apk ini juga bisa mendapatkan pulsa tetapi baca plus ini mendapatkan pulsa hanya dengan membaca atau menyelesai kan berbagai misi.

selain kamu bisa mendapatkan pulsa secara cuma cuma anda juga bisa mendapatkan informasi yang banyak mengenai apa yg terjadi pada dunia saat ini,jadi semakin rajin kamu membaca maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendapat pulsa yg banyak dan bisa di top up pin ke diamond free fire secara gratis.

6.FILES BY GOOGLE

Aplikasi files ini ada event yaitu voucher google play event ini terbatas caranya anda instal apk files di hp anda dan kirim file atau gambar keteman anda melalui aplikasi files apabila anda sudah mengirimnya maka anda akan mendapatkan voucher sebesar 3000.

Dan ingat anda akan mendapatkan satu voucher di setiap hp yang anda kirim apabila anda ingin mendapatkan voucher lebih banyak maka kamu kirim ke hp yang berbeda lalu anda bisa top up melalui voucher tersebut ingat event terbatas.

7.APK Surfee

aplikasi surfee adalah aplikasi penghasil pulsa dengan cara mengerjakan beberapa tugas yg sudah ada di aplikasi surfee dan salah satunya mengundang teman kalian untuk bergabung di apk surfee dan anda akan mendapatkan imbalan berupa pulsa.

pulsa ini juga yg anda bisa gunakan untuk membeli diamond di free fire .

8.CASHTREE

Adalah aplikasi penghasil pulsa gratis dan hadiah gratis cara kerjanya adalah dengan cara apabila kita membuka kunci layar di ponsel anda akan ada iklan dari sejumlah brand.

Untungnya setiap kita klik atau membuka iklan tersebut anda akan mendapat imbalan berupa sejumlah cash yg bisa di tukar dengan pulsa tetapi tidak semua iklan memberikan cash hanya beberapa iklan yg memberikan cash.

Dan cash ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam pulsa di beberapa kartu contohnya telkomsel,xl,im3,dan masih banyak lagi.

9.WHAFF REWARD

Whaff sendiri adalah aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan di handphone kalian,dan aplikasi ini juga sama halnya seperti aplikasi sebelumnya yaitu dengan menyelesaikan beberapa misi ya salah satunya dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi whaff.

walaupun bisa menghasilkan uang tetapi tetap saja ini tidak bisa menjadi suatu pekerjaan pokok bagi kalian,aplikasi ini hanya untuk membeli sesuatu di aplikasi ataupun game berbayar salah satunya free fire, nah dengan ini anda dapat top up diamond free fire untuk membeli sesuatu di game free fire dengan percuma.

10.APP STATION

Sesuai dengan namanya aplikasi ini adalah tempat untuk menginstal berbagai aplikasi dan bermain game di aplikasi app station, nah lalu bagai mana cara mendapatkan diamond gratis?

nah gini ni caranya cumah dengan menginstal dan memainkan game di APP STATION maka kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah gratis yang berupa paypal, nah dengan paypal inilah kamu dapat top up diamond secara gratis.

Itulah beberapa cara termudah untuk mendapatkan diamond secara gratis menurut kami,dan kami berharap agar cara cara diatas bisa membantu anda untuk para pemain ff yang tidak mau mengeluarkan uang atau bisa dibilang player gratisan sama seperti aku ahaha......

silahkan dicoba;;;..........

0 Response to "10 Cara Mendapatkan diamond free fire secara gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel